Rabu, 08 Februari 2017

Februari Penuh Cinta




Februari, siapa sih yang nggak kenal sama februari?  bulan setelah  Januari dan sebelum Maret, hehe. Februari itu  cuma ada satu dalam setahun ,penting! Kalau dia udah pergi ninggalin kamu jangan menyesal karena dia nggak akan bakal kembali lagi. Makanya sebelum dia pergi ninggalin kamu, cintalah dia dan berikan sesuatu yang berarti buat dia supaya kamu nggak nyesal setelah ia pergi.cieelah


Bukannya pa-apa nih ya,  Februari itu Cuma ada satu dalam setahun, saya rasa semua pasti udah tau jadi kalau Februari udah berlalu dan pergi  Februari ini nggak bakalan ada lagi. Terus febuari tahun depan kan masih ada? Benar, tahun depan masih ada tapi yang saya maksud  itu Februari 2017 ini. walaupun masih ada tahun depan, kan udah beda pemilik, dia milik tahun depan udah bukan 2017 lagi.


Itu pun jika kita punya umur yang panjang untuk sampai kesana buat ketemu di di tahun depan, gimana kalau ternyata nggak sampai tahun depan? Ayo gimana?. itu kenapa saya bilang cintai dan berikan  sesuatu yang bermakna untuk Februari ini, jadi kalau nanti dia pergi dan posisinya di gantiin Maret kamu punya kenangan yang indah yang akan menguatkan kamu bersama bulan Maret, dia pun bisa pergi dengan tenang membawa cinta yang kamu kasih  ketika bersamanya.aaahhh


Bagi saya Februari kali ini penuh cinta. Makanya saya  akan berusaha menjalani hari penuh cinta ini sebaik mungkin selam masih bersamanya, cinta bukan cuma buat pacar yang belum pasti bakal jadi milik kamu kelak (resmi), sesuatu yang kita lakukan/kerjakan juga harus di cintai.( ini udah pasti jadi milik kamu), buktinya kamu yang jalani sesuatu itu seperti pekerjaan. Karena sesuatu yang dijalani dengan cinta akan lebih indah dan bermakna.


Kenapa penuh cinta? Karena banyak kenangan manis yang sayang di lewatkan tanpa cinta. Sepeti bulan ini adalah semester dua perkuliahan saya. Ini adalah cinta yang luar biasa yang saya dapat.Alasannya simpel, belajar di universitas adalah impian saya sejak kecil, alhamdulillah sekarang impian itu teracapai karena kemudahan yang diberikan Sang pemilik impian . 


Lembaran baru di perkuliahan telah datang semoga lembaran baru ini jauh lebih baik dari sebelumnya (semester satu)  kesalahan yang lalu tidak terulang lagi an bisa saya pebaiki serta tingkatkan. Semoga semua berjalan baik sampai akhir (tamat/sarjana), amin ya robbal ‘alamin.
Cinta lain yang ada pada Februari ini adalah tentang menulis, sekarang saya dan teman-teman yang lain sedang mendapatkan kenangan manis dari kecintaan kami terhadap menulis natinya jika tantangan itu sudah selesai. 


Kami sedang mengkuti sebuah challenge yang bernama 30( DWC) Day Writing Challenge, yaitu tantangan menulis selama 30 hari kedepan, tentunya akan banyak pelajaran yang kami dapatkan dari cinta yang satu ini. Ini baru cinta yang yang didapat diawal, perjalanan bersama Februari masih panjang, masih banyak cinta tersembunyi yang menanti kita di depan  jika kita menjalankannya dengan cinta pula. Entahlah, semoga kita tetap istiqomah mejalani hari-hari bersama Februari ini dengan cinta sehingga Februari kita penuh cinta!



#30 DWC jilid 4 hari ke-8
Nurul Nabila-Squad 5




































Tidak ada komentar:

Posting Komentar