Kamis, 22 Desember 2016

Pengabdi Sejati




Terima kasih  untuk segalanya IBU,untuk pengabdian sejatimu selama ini,
dengan segenap karunia cinta yang di berikan ALLAH
sebagai anugerah terindahku,
aku  persembahkan  seluruh cinta itu untukmu.

By : Nurul Nabila

Nabillanurulblogspot.com



" Pengabdi sejati ?,"

" Hmmm apakah kalian tahu siapakah sebenarnya yang patut  mendapat gelar pengabdi sejati ini ? ayo siapa ? "

"Siapa ?"

Guru ?

 Pahlawan ?

apa ? pacar loh ? kacau loh coi.."

Baperan banget sih sampai dia loh kasih penghargaan paling berharga itu buat dia,ia sih sekarang menurut loh memang saat ini dia yang paling perhatian sama kamu, saangnya itu Cuma buat saat ini doang kalau di putusin bangkit sendiri ya, saya gak bantu gak mau ikut-ikutan. *kidding
Emang gak salah, memang sekarangi dia yang selalu nelponin loh, nanyain udah makan apa belum ?
 lagi ngapain ? 

Jangan ini ! jangan itu ! ah ribet loh bro....

Itu cuma sementara, kalau kamu putus sama dia jangan ngelapor sama saya soalnya saya bukan pengadilan dna sya juga gak bisa mengadili pacar kamu walaupun dia bilang kalian gak ccocok lagi, bukannya apa kawan perasaan itu gak bisa di adili lagi pula pengadilan cinta juga gak da kan ? * damai.

Tunggu-tunggu, apa loh tahu makna pengabdi sejati itu apa ?.

Pengandi  adalah orang yang mengabdi tentunya.

Sedangkan sejati itu sendiri adalah yang sesungguhnya.

Jadi pengabdi sejati adalah orang yang mengabdi dengan pengabdian yang sesungguhnya ( Versi saya).

Nah coba loh fikir lagi siapa yang pantas mendapat penghargaan besar itu ? aduh kok masih mikir-mikir lagi sih, penasaran loh coy ? ehmm makanya jadi orang jangan baperan terus dong !
Okee deh saya kasih tahu dari pada loh gak bisa tidur gara-gara mikirin siapa yang saya maksud pengabdi sejati yang diawal saya bilang tadi, hehe

Dia adalah wanita yang paling berharga yang ada di rumah kita semua, dia adalah wanita yang tiap hari nyiapin loh makan, yang tiap hari ngurus semua kebutuhan loh, wanita yang rela mengorbankan apa saja yang ia punya demi kebahagiaan kita kawan...

Di hari istimewa kaum ibu ini saya mau mengucapkan terima kasih kepada malaikat kehidupan saya, wanita yang paling berharga di hidup saya, wanita  hebat  yang kehebatannya melebihi ahli terhebat di dunia, pahlawan  yang kehebatannya melebihi  super hero mana pun, jasanya tidak bisa di hitung  dengan rumus apa pun. Kerumitan kasih sayangnya tak dapat dipecahkan,sulit untuk di hitung dan takkan terbalaskan.

Terima kasih untuk semua pengabdian sejatimu IBU untuk  saya dan adik-adik selama ini. TERIMA KASIH DAN TERIMA KASIH IBU. Ya, hanya ucapan terima kasihlah yang mampu saya lantunkan untukmu, dan permintaan maaf yang paling dalam dari hati ini, karena selama ini saya belum mampu membuat ibu bahagia, tapi saya akan selalu berusaha membuat ibu bahagia, melihat ibu tersenyum, senyum dan kebahagiaan ibu itulah yang membuat saya merasa bahagia. Ibu pengabdian sejatimu tak akan pernah bisa saya balas walaupun habis seluruh isi dunia saya keluarkan, isi langit di turunkan tak akan mampu memblasa pengbadianmu selama ini.

 On this present “Mother’s day” I just need you to understand that I venerate you so much and I am really happy to have a Mother like you.

Nah teman-teman, pengabdian sejati seorang ibu sangat luar biasa. Hargailah, sayangilah, utamakan lah sosok luar biasa itu selagi ia ada bersama kita, jangan sampai kita menyesal setelah ia tiada. Lakukannlah apa yang membuat ia bahagia dengan semampu kita, utamakanlah dia yang selama ini mengutamakan kita melebihi dirinya,  yang bahkan hidupnyaa pun rela ia berikan jika itu yang membuat kita bahagia.

Oh ibuku...
Engkaulah wanita...
Yang ku cinta selama hidupku...
Maafkan anakmu bila ada salah...
Pengorbananmu tanpa balas jasa...
Ya Allah ampuni dosanya...
Sayangilah dia seperti menyayangiku...
Berilah dia kebahagiaan...
Di dunia juga diakhirat...
Lagu ini untuk ibu saya tersayang dan semua ibu luar biasa di dunia.

Sekali lagi terima kasih  untuk segalanya IBU, dengan segenap karunia cinta yang di berikan ALLAH sebagai anugerah terindah saya, saya persembahkan seluruh cinta itu untukmu.



HAPPY MOTHER'S DAY 




#Allah always with me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar