Kamis, 01 Desember 2016

Welcome To Desember







" Hai guys, apa kabar ? "

Oh ya guys ternyata hari ini adalah hari pertama bulan Desember loh, pasti udah pada tahu kan ?. Wah gak terasa tenyata bulan nopember udah berlalu ya, bulan Nopember sudah berlalu, dan yang berlalu biarlah berlalu mari kita buka lembaran baru dengan yang baru pula, karena masa lalu itu cukup menjadi kenangan dan referensi, tataplah masa depan yang sudah menuggu kita !

" Berarti bentar lagi tahun baru dong ? "

Ya benar, tahun baru 2017 sudah menanti kita semua.
Kalau uda ngomong bulan yang akhirannya ber-ber, pasti yang ada di pikiran kita cuaca dinginkan ? ya iyalah sekarang ujan terus bro, buktinya tuh udah pada banyak yang kebanjiran. Alhamdulillah di tempat tinggal aku sekarang aman-aman aja masih bebas banjir, tapi gak tahu gimana kedepannya kalau allah udah berkehendak yang gak mungin sekali pun biasa terjadi karena tidak ada yang tidak yang mustahil bagi allah.maksudnya saya gak mau takabur soal keamanan tempat tinggal saya dari banjir.

Cuaca di tempat saya lagi dingin-dinginya nih, soalnya tadi abis hujan baru aja hujannya reda, dingin-dingin gini enaknya minum kopi☕ sambil makan bakso. Aduh jadi laper....

Oh ya hari ini adalah hari pertama buat para fighter 30 DWC jilid 3. Kalian beruntung banget loh bisa ikut DWC  banyak makna yang akan kalian dapat,  pastinya yang udah pernah ikut udah tahu banget soal ini, buat yang baru pertama ikutan kalian akan merasakannya seiring berjalannya waktu.

" Terus yang belum punya kesempatan gimana dong ? " yah do’ain aja semoga coach DWC kak Rezky akan melanjutkan lagi sampai jilid berikutnya dan kita bisa jadi fighter berikutnya. aminnnn. Gak cuma kalian aja yang pengen ikut tapi udah terlambat, jangan sedih gitu dong, saya mengerti apa yang kalian rasakan. Saya juga merasakan gimana sakitnya teman. Memang awalnya saya juga sedih, kecewa, sakit banget rasanya, sama kayak kalian kita mengalami nasib yang sama teman.hehe

Saya yakin berati ikut DWC jilid 3 belum rezeki saya, allah pasti punya alasan kenapa saya tidak bisa jadi fighter DWC jilid 3 dan inilah yang terbaik buat saya. Semoga DWC berikutnya saya punya kesempatan untuk ikut. Kak rezky saya daftar ya ☝hehe. Aduhhh kok saya jadi curhat gini sih...

“ Kita balik ke topik awal ! ”

Buat teman-teman yang mengalami musibah banjir harus tetap semangat dan jalani semua dengan keikhlasan serta kesabaran karena apa yang allah beri itu pasti ada makna indah yang menanti kalian semua. Bagaimana pun hujan itu adalah berkah yang allah turunkan untuk ita, ini bukan kata saya loh melainkan adalah ayata al-qur’an 

" gak percaya ? "

Nah ini dia ayat al-qur’an yang saya bilang tadi, yang artinya :

Dialah Yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezeki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah, pada hal kamu mengetahui. QS. al-Baqarah (2) : 22


Subahanallah begitulah kebesaran kuasa allah. Guys sudah jelaskan apa yang allah ciptakan itu semuanya ada tujuan. seperti hujan yang allah turunkan dengan membawa segala kebaikan dan menjadi rahmat bagi kita. Semoga kesejukan yang dihantrakan oleh hujan ini membawa kesejukan bagi kehidupan kita dan menumbuhkan kembali pohon-pohon semangat di jiwa kita. amiin
 
Karena ini adalah bulan terakhir di tahun 2016 ini, jadi buatlah akhir tahun ini menjadi bermakna dengan hal-hal positif yang menguntungkan dan pastinya bermakana. 

Buat para fighter 30 DWC Jilid 3, semangat ya teman-teman teman “ FIGHTING “ selamat berjuang sampai akhir.


Sumber gambar



# Success is a journey, not a destination.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar