Selasa, 07 Februari 2017

Konsekuensi Jomblo





“Hai para jomblo, apa kabar ?”

”lagi pada ngapain kalian  ? 

“Apa liat postingan foto mantan kamu sama pacarnya?”

“Masih belum bisa move on juga kamu?” ehmm

"Daripada kamu terus-terusan liat postingan dia yang Cuma bikin kamu tambah sakit hati,lebih baik kamu liat potingan tulisan saya terutama tulisan yang ini nih, eitsss jangan Cuma dilihat tapi dibaca dan ambil pesannnya ya!."

“Terus kenapa harus baca tulisan saya ? “

Karena tulisan kali ini akan membahas mengenai konsekuensi seorang jomblo . Ya, konsekuensi. Siapa suruh kamu jadi jomblo,haha... Salah satunya perasaan.  Coba deh kamu tanya si jomblo mengenai perasaannya sekarang terutama  yang baru jomblo. 

"Gimana rasanya jadi jomblo ?, bukannya dapat jawaban yang ada kamu dikejar, dikariin kamu ngejek dia"

Itu salah satu konsekuensi  jomblo. Apakah Cuma ini konsekuensinya ?  saya bakal ngebahas konsekuensi yang sebenarnya yang di terima jomblo karena itu belum konsekuensi yang sebenarnya. Siapkan mental kamu karena ini memerlukan Adrenalin yang tinggi. Are you ready ?

Oke kita mulai, jangan lupa baca do’a ya! Hehe

    1.  Cinta

Cinta merupakan problema penting para jomblo. Beberapa orang teman saya yang saya tanya mengenai jomblo yang pendapat mereka saya simpulkan begini, areng  jomblo itu nggak punya cinta ya, buktinya aja dia nggak punya seseorang yang memiliki cintanya seutuhnya ( pacar ). Menurut kalian benar atau salah ?

Awalnya menurut saya benar juga sih, tapi setelah saya fikir-fikir lagi  itu benar-benar salah. Alasan saya simpel. Jomblo itu bukannya nggak punya cinta, sebenarnya cinta mereka itu udah numpuk banget, kayak tugas kuliah dari dosen yang nuntut buat di kerjain. Malahan tumpukan itu bikin jomblo tambah kuat dan nggak mau ngasih cinta yang udah lama dia tumpuk itu kesembarangan orang. 

Cintanya jomblo cuma buat satu orang yang bakal memiliki cinta itu secara utuh untuk selamanya sampai akhir hayat ( yang menjadi istri/suaminya):.cielahh jadi konsekuensi pertama para jomblo mereka akan memiliki  tumpukan cinta yang dalam yang hanya di berikan untuk satu orang dalam hidupnya sampai akhir hayat.


   2. Mengetahui arti cinta sesungguhnya

Asal tahu aja jomblo itu lebih tahu apa itu cinta. Bukan berarti yang pacaran lebih paham cinta yang sesungghnya. Nggak percaya, sebelum saya kasih penjelasan saya mau nanya ,mantan kamu udah berapa ?  119 ? kayak angka tangggal lahir saya aja.*damai

Dari mantan yang kamu punya aja berarti kamu belum paham cinta yang sesungguhnya,karena seseorang yang tahu dan paham arti cinta yang sesungguhnya nggak bakal mempermainkan cinta. Pacaran, terus putu, jadian lagi sama pacar baru itukan mempermainkan cinta dengan menggunakan sembarangan , cinta itu istimewa,sangat berharga jangan dipermainkan jika kamu terus mempermainkan cinta maka nantinya kamu yang akan di permainkan cinta. GALAU!


3. Fokus pada masa depan

Jomblo bebas mau kemana aja, hidupnya tenang beda sama Orang yang punya pacar rata-rata ketika mau ngelakuin ini-itu harus lapor dulu sama satpam kompleks,salah-salah maksudnya sama pacar. Katanya kalau nggak ngelapor nanti dia cemburu, salah paham. Mana bisa fokus buat masa depan kalau hidup kamu aja dihantui pacar yang ngatur bahkan nggak pada tempatnya. Sama orang tua yang menghidupi kamu aja nggak segitunya kamu izin dulu yang ada ngibulin orang tua terus gara-gara dia .Makanya jomblo bisa fokus untuk menata masa depan tanpa gangguan aturan pacar.


4.Anti galau

Katanya galau itu penyakit para jomblo. Jika kamu berpikiran seperti itu salah besar man di kamus jomblo itu nggak ada kata galau. Logikanya jomblo nggak  bakal pusing nunggu kabar dari pacar yang belum tentu jodohnya ya iyalah mana ada jomblo punya pacar.
Galau di putusin pacar, galau karena dia selingkuh di putusin lagi. Aduh sakit banget. Yang bikin pusing jomblo itu Cuma satu kalau orang tua nggak ada kabar terus kiriman bulanan di putusin ternyata kamu rekenung kamu diselingkuhin ( uangnya berpindah ke lain rekening ) hehe.

Itu beberapa konsekuensi ala saya yang kamu terima jadi jomblo ada beberapa lagi di tulisan saya sebelumnyawaktu DWC jilid 1 keuntungan nggak pacaran , jomblo hidup ini cuma sementara jadi jangan sia-siakan hanya  sibuk dengan status jomblo.

ENJOY IT!



#30DWC jilid 4 ( day 7 )






Tidak ada komentar:

Posting Komentar