Sabtu, 04 Februari 2017

Malam Minggu Ala Jomblo Sukses


"wahhh malam minggu nih , pada kemana kalian jomblo ?"

"Jangan marah dong, saya ngga maksud nyindir kamu para jomblo kok, serius, aduh kok masi marah sih oke duarius deh kalau ngga tigarius". *damai

"Emang Cuma yang punya pacar aja yang bisa malam mingguan ? kita para jomblo juga bisa malam mingguan kok. buktinya saya sama keponakan saya yang bedanya cuma satu tahun aja ngga pusing soal mlam mingguan,  malahan keponakan saya itu cowok, yang sampai sekarang belum punya pacar juga"

"Iya kita, kamu dan aku, aduhh saya lupa bilang saya juga jomblo kali, bahkan bisa di bilang permanen julukan dari adek saya, bukannya apa-apa soalnya sampai sekarang belum ada yang daftar nih."

"Ngga saya emang mau komitmen ngga pacaran Insya Allah, do’ain aja kalau kita berjodoh pasti bakal ketemu kok.JODOH NGGA BAKAL LARI KEMANA.hehe"

Oke-oke serius ya. Rata-rata yang jomblo itu kalau malam minggu pasti pada galau, bingung mau ngapain, ngelamun, mikirin mantan yang lagi jalan sama cowok barunya, hei mantan aja ngga mikirin kamu ngapain buang-buang waktu mikirin dia.

"Kita para jomblo punya malam minggu juga kok, kan ngga harus punya pacar juga kan ?."

Lebih baik bangkit lupakan masa lalu sama dia yang Cuma bikin DOWN aja, buktikan sama mantan kamu kalau kamu jauh lebih bahagia tanpa dia. Tatap masa depan, rancang kesuksean karena dibalik KESUKSESAN bakal ada mantan yang menyesal.

Ini dia tips malam minggu ala  jomblo sukses . HIDUP JOMBLO SUKSES!!!

1. Evaluasi Mingguan
Dari pada sibuk mikirin mantan yang Cuma bikin tambah terpuruk, mendingan jadikan malam minggu kamu buat ngevaluasi apa yang udah kamu lakukan dalam seminggu belakangan,misalnya saya yang mahasiswa, evaluasi kekurangan dalam belajar, mana yang perlu diprbaiki atau di tingkatkan untuk selanjutnya biar hasilnya maksimal, supaya kesuksesan yang di raih juga maksimal.dalam meraih masa depan sukses tambah jelas.Evaluasi ini supaya kamu lebih mantap dalam meraih kesuksesan biar mantan menyesal.

2. Lakukan kegiatan positif
Ada banyak kegiatan positif yang jomblo bisa dilakuin untuk malam mingguan. Seperti mempermahir hobi, buat yang hobi nyanyi latihan nyanyi lagi, hobi baca mendingan baca buku tapi ingat jangan baca buku kenangan kamu sama MANTAN bukannya nambah pengetahuan yang ada malah susah MOVE ON.

3. susun target masa depan
Malam minggu lebih baik di gunakan untuk menyusun apa saja yang menjadi target kita untuk masa depan kita, kan kita jomblo jadi ngga ada lagiyang namanya kesibukan ngurusin pacar. Kayak balas chat dia, nelponin dia, nayain kabar, lagi ngapain, udah makan, udah mandi, udah MOVE ON dari mantan.hehe jadi ngelantur banget saya jadinya

4. Tentukan strategi
Strategi  yang saya maksud disini bukannnya strategi biar kamu balikan sama dia yah!!!, tapi  strategi untuk meraih kesuksesan masa depan.  Strategi dalam melangkah itu perlu kawan karena usaha yang di lakukan tapa strategi yang tepat  sama aja kaya berjalan tanpa tujuan. Bukannya sampai tujuan eh malah kesasar kamunya, maksudnya cita-cita atau target masa depan  yang kamu inginkan harus disertai dengan strategi yang tepat untuk meraihnya biar langkah kamu lebih mantap. “ FIGHTING”

Itulah kegiatan yang bisa kita para jomblo lakuin buat malam mingguan biar lebih bermakna dari pada mikirin mantan terus. Menurut kamu apa aja yang jomblo bisa lakin buat malam mingguan?
Tulis di kolom komentar di bawah ya!!! HIDUP JOMBLO SUKSES



#30DWC JILID 4 day 4
# Success is a journey, not a destination.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar