Kamis, 12 November 2015

Selamat Hari Ayah Nasional Untuk Ayahku Tersayang (#30DWC)



Selamat hari ayah nasional untuk seluruh ayah di indonesia. Terutama ayah saya tersayang. Ayah adalah sosok yang berharga dalam hidup kita, sama halnya dengan ibu. Ayah rela berkorban apa pun demi menghidupi kelurga nya. Tak peduli meskipun harus mengorbankan nyawanya sendiri. Yang ayah pikirkan hanyalah bagaimana keluarganya bisa bahagia,bisa tersenyum seperti yang lainnya. Terkadang ayah lupa membahagiakan dirinya sendiri.


Menjadi seorang ayah bukanlah hal yang mudah, tanggung jawab yang di pikul nya sangat besar. Mulai dari mencari nafkah, membimbing keluarga, memberikan kasih sayang masih banyak tanggung jawab lainnya. Yang kita sendiri sama sama tau itu bukan lah hal yang mudah. Oleh karena itu, ayah adalah sosok istimewa yang selalu berusaha membahagiakan kita dengan cara yang istimewa.

Untuk ayah saya tersayang,di hari ayah nasional ini adalah hari istimewa ayah sebagai seorang ayah yang hari ini di peringati di seluruh indonesia. Di momen spesial ini saya tidak bisa memberi ayah hadiah seperti barang atau sesuatu yang istimewa. Tapi di hari  Ayah nasional ini saya memberi ayah hadiah yang menurut saya jauh lebih berharga dan indah dari pada apa pun. Hadiah sebuah lantunan doa.Karena menurut saya tidak ada hadiah yang lebih indah melainkan sebuah doa. Ya doa. Hadiah itulah yang bisa saya berikan kepada ayah.


Saat ini saya belum bisa memberi ayah hadiah istimewa, seperti sesuatu istimewa yang selama ini ayah berikan untuk saya. Sampai kapan pun saya tidak  bisa dan tidak akan pernah bisa membalas semua keistimewaan yang ayah berikan pada saya selama ini.


Cinta dan kasih sayang yang tidak bisa di hitung dan tak ternilai wujudnya. Hanya ucapan Terima kasih yang bisa saya ucapkan untuk semua itu. Hanya Allah lah Yang bisa membalas semua kebaikan itu.  Melihat ayah tersenyum bangga karena bahagia terhadap saya adalah cita cita besar saya. Saya tidak ingin ayah merasa semua pengorbanan ayah untuk saya sia sia. Saya akan berusaha memberikan ayah sesuatu istimewa dengan cara istimewa saya nantinya,untuk membahagiakan ayah. Meskipun itu tidak akan seistimewa apa yang ayah lakukan untuk saya selama ini. Memang itulah yang ada di hati kecil ini, melihat ayah bahagia.

Semoga Allah mengabulkan cita cita saya. Selalu memberi  Ayah kebahagiaan,rezki,kesehatan,kemudahan,dan selalu dalam perlindungan-Nya, serta panjang umur agar bisa melihat saya berhasil kelak untuk membahagiakan ayah.Amin ya robbal 'alamin....


Selamat hari ayah....
Terima kasih ayah,atas semua hal istimewa dan terindah yang engkau berikan selama ini......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar