Jumat, 27 November 2015

Surat Cinta Untuk Semua Guruku (#30DWC)


Assalamualaikum wr wb


Dengan mencurahkan kata hati, aku tulis surat ini untuk semua guruku tercinta.....

Guruku yang ku cintai
Tidak ada kata yang lebih indah dari untaian sebuah doa, sebagai wujud rasa terima kasihku atas jasamu selama ini. Dikala aku terbayang sosok mu, rasa terima kasih, pengabdian, permintaan maaf, selalu menderu batin ini. Ya rasa terima kasih, pengabdian, permintaan maaf sebuah kalimat yang tak lebih indah dari bait-bait puisi, tak semerdu nyanyian senja.Namun bagiku ini jauh lebih indah dari segalanya, ini ungkapan terindah puisi hatiku yang selalu menyanyikan perjalanan jasamu padaku dalam menuntut ilmu selama ini.


Guruku yang ku cintai
Melalui secarik kertas yang bergoreskan tinta ini...
Aku mengucapkan rasa terima kasih yang tak terlukiskan dengan kata-kata. Rasa terima kasih tentang cerita ketangguhan pengabdian yang kau kisahkan dalam hidupku. Sebuah cerita mengenai jasa dan pengabdianmu yang tiada akhir dalam mendidikku.

Guruku yang ku cintai
Tak ada sesuatu yang bisa ku beri untuk membalas jasamu. Tak ada hadiah yang bisa membayar semua jasamu. Tak bisa, dan tak akan pernah bisa aku membalas jasa-jasamu. Hanya allah yang bisa membalas semua jasamu.


Guruku yang ku cintai
Terima kasih untuk segalanya. Terima kasih kau telah mengajarkan aku banyak hal yang tak aku tau. Terima kasih kau telah mengajarkan aku sesuatu yang tak aku bisa, hingga ku tau dan bisa semuanya. Terima kasih kau telah mengajarkan aku makna dari sebuah pengabdian yang sebenarnya. Terima kasih kau selalu menjadi panutan dan inspirasi terbaik dalam hidup ini.
Maaf jika aku tak pernah mengerti arti jasa yang kau berikan. Maaf telah membuatmu marah. Maafkan semua kesalahanku yang membuat hatimu terluka.


Guruku yang ku cintai
Sekali lagi terima kasih atas semua jasamu guruku.
Tanpamu cerita hidup ini tak akan seindah ini. Tetaplah menjadi sosok yang selalu menginspirasi dan memotivasi kami dalam kebaikan. Semakin semangat menjalankan tugas muliamu  mencerdaskan anak bangsa, dengan sebuah pengabdian yang takkan pernah berakhir. Semoga allah membalas jasamu dengan balasan yang  indah, seindah kau mewarnai hidup ini.

Salam cinta untuk semua guruku...
Dari Nurul Nabila


Assalamualaikum wr wb





#30DWC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar